Sabtu, 25 September 2010

IMPIAN US$ 100.000.000 JIM CARREY


Anda pasti mengenal actor unik JIM CARREY. Aktor ini memiliki keuletan berjuang yang sangat layak ditiru. Berawal dari IMPIAN besarnya memiliki uang US$ 100.000.000. Padahal penting diketahui, bahwa saat itu dia tidak memiliki pekerjaan yang layak untuk mendapatkan uang sedemikian besarnya.

Tapi apa yang dilakukan JIM CARREY. Yang bisa ia lakukan adalah VISUALISASI IMPIAN dengan selembar cek kosong. Di Cek itu ia menulis dengan jelas angka US$ 100.000.000. Langkah penting untuk mewujudkannya, JIM CARREY memiliki impian menjadi actor dengan bayaran besar seperti angka di cek yang ditulisnya sendiri.

Setiap saat ia selalu melihat cek tersebut. Terutama ketika ia mengalami berbagai kegagalan dalam audisi casting. Dia tetap meyakinkan diri bahwa cek itu pasti ia wujudkan. Sambil menunjuk cek tersebut ia mengatakan, “SAYA PASTI BISA MEMILIKI INI…..!!!”. JIM CARREY tidak pernah merasa kalah, bahkan semakin sering mengalami kegagalan, ia ditolak di setiap audisi, ia membiasa dengan keadaan itu sampai mentalnya pun makin kuat bagai baja. Semakin ke depan, ia menganggap bahwa impiannya semakin dekat.

Perjuangannya akhirnya membuahkan hasil yang fantastis. Ia diterima menjadi pemeran utama dalam film komedi yang berjudul “THE MASK”. Film ini melambungkan nama dan karier JIM CARREY sebagai actor handal. Untuk perannya di film tersebut, ia menerima pembayaran uang sejumlah US$ 100.000.000, sebuah angka fantastis dan sama seperti angka yang pernah ia visualisasikan di cek kosong.

Apa yang dilakukan JIM CARREY adalah jamak dilakukan oleh orang-orang sukses. Mereka telah melihat apa yang akan mereka capai lewat gambaran (visualisasi) impiannya. Gambar itulah yang menjadi objek AFIRMASI, menanamkan keyakinan yang luar biasa, merasakan bahwa impian tersebut benar-benar telah dicapai. Sugesti yang tertanam dalam sadar dan bawah sadar adalah hal yang diimpikan. Mereka tetap bersemangat walaupun yang dialami adalah kegagalan. Tidak menjadikan kegagalan sebagai alasan yang memudarkan impian, tapi menjadikan kegagalan sebagai anak tangga menuju sukses. Kegagalan yang dialami menjadi “cerita indah” dalam sejarah hidup mencapai sukses.

Maka, jika ingin sukses seperti mereka, kita harus berani melakukan proses seperti mereka. ORANG SUKSES MEMILIKI IMPIAN.

ORANG SUKSES MENGGAMBARKAN IMPIANNYA.

ORANG SUKSES SIAP MELEWATI KEGAGALAN.

ORANG SUKSES TETAP BERSEMANGAT WALAUPUN MENGHADAPI KEGAGALAN.

ORANG SUKSES TIDAK PEDULI APAPUN KATA ORANG LAIN, KECUALI UNTUK MENDUKUNG IMPIANNYA.

“To accomplish great things, we must not only act, but also dream.”

Untuk pencapaian besar, aksi saja tidak cukup, tapi butuh impian

(Anatole France)

“Every great dream begins with a dreamer”

Setiap impian yang hebat bermula dari pemimpi.

(Harriet Tubman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar